-->

IKLAN

IKLAN

PSU Di TPS 01 Lubuk Kemang Dikawal Ketat. Kapolres Muratara Pastikan Kamtibmas Kondusif

mediasinarmuratara
22 Februari 2024, 19:44 WIB Last Updated 2024-02-22T12:50:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.Ik, MH dan jajarannya mengawal ketat pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 01 Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu


 

MURATARA MSM.COM -  Pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 01 Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, pada Kamis (22/2/2024) dikawal ketat oleh pihak kepolisian.

 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.Ik, MH beserta jajarannya, turun langsung mengawal proses pemungutan suara ulang itu.

 

Disela – sela pengamanan, AKBP Koko Arianto Wardani mengatakan, situasi kamtibmas kondusif. “Alhamdulillah, kondusif dan tenang” kata Kapolres.


BACA JUGA : 

 

Orang nomor satu di jajaran Polres Muratara ini mengatakan, para calon legislatif (caleg) yang merasa belum puas terhadap tuntutannya bisa menyampaikan ke Bawaslu.

 

“Silahkan bagi para caleg yang belum puas, tuntutannya silahkan ke Bawaslu dan masih diberi waktu” kata Kapolres.

 

Terkait pelaksanaan Pemilu ini, Dia menghimbau kepada warga di Bumi Beselang Serundingan tetap tenang.

 

Karena Pemilu merupakan pesta demokrasi. Pesta berarti gembira dan Muratara ini adalah warga yang damai, tidak ada konflik antar golongan dengan apapun.

 

“Tetap tenang dan damai, ini pesta demokrasi tanpa ada segala sesuatu yang dapat menyebabkan kerugian masyarakat Muratara” kata Kapolres.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA