Selasa, 14 Agustus 2018

Desa Lubuk Ngin Baru Gelar Musdes



MSM. COM - Pemerintah Desa Lubuk Ngin Baru Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengadakan rapat Musyawarah Desa (Musdes).

Dalam kegiatan rapat Musdes Pemerintah Desa Lubuk Ngin Baru turut hadir Camat Selangit Cristiandi Argani,Kasi PMD Satria ,Kepala Desa (Kades) H Zakaria,Ketua BPD ,Polsek Bkl ulu Terawas,Danramil Kecamatan Selangit toko agama dan toko masyarakat setempat.

H Zakaria Kades Desa Lubuk Ngin Baru di dampingi Sekretariat Desa (Sekdes) Walaili Izayansyah (13/8) mengakatan rapat mudes hari ini guna mengetahui apa-apa saja usulan masyarakat untuk pembangunan Desa Kedepan.

" Alhamdulillah dalam kegiatan Musdes hari ini sangat banyak sekali aspirasi suara masyarakat dalam memberikan usulan pembangunan di 2019 mendatang,Kata Walaili.

Sementara itu Camat Selangit Cristiandi Argani melalui Kasi PMD Satria menjelaskan,dari sekian banyak usulan dan suara aspirasi masyarakat.

" Selaku Pemerintah Kecamatan akan menindak lanjuti usulan dari masyarakat,dengan ketentuan usulan itu nanti sesuai kebutuhan dan kepentinganya untuk masyarakat banyak,"Jelas Satria.

Di ungkapkan Kasi PMD kecamatan Selangit Satria memang pada Musdes tadi sangat banyak sekali usulan dari masyarakat Desa Lubuk Ngin Baru.

Akan tetapi tidak semua usulan itu nanti terealisasi semua,hanya saja yang akan terealisasi termasuk sangat proritas sekali bagi masyarakat banyak.

" Karena dana Anggaran Pendapatan Benlanja Desa (APBDes) itu nanti tidak mungkin mengakomodir semua usulan masyarakat,"Terang Satria.

Menangapi banyaknya usulan masyarakat tadi Kasi PMD menerangkan,untuk semua usulan itu kami kembalikan ke Desa.

" Supaya dapat di tela,ah kembali yang mana nanti usulan itu benar-benar untuk kepentingan masyarakat banyak," Ucap Satria.(Zul)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog