Kamis, 16 Agustus 2018

Paskibra Rawas Ulu Dikukuhkan

Editor : Andy Afriansyah




MSM. COM-75 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan menjalankan tugas mengibarkan duplikat bendera merah putih pada HUT RI ke-73 tahun 2018 di Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan dikukuhkan.

Pengukuhan anggota Paskib tersebut berlangsung, Selasa (14/8) di halaman kantor kecamatan Rawas Ulu. Prosesi pengkuhan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indobesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan pengucapan janji anggota Paskibra dan mencium bendera merah putih.

Usai mengukukuhkan anggota Paskibra, Camat Rawas Ulu Ir. Hasyim memberikan ucapan selamat kepada 75 anggota paskibra yang akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih pada puncak HUT RI, Jum'at (17/8).

"Kalian adalah siswa -siswi terbaik yang akan menjalankan tugas mulia, saya bangga kepada kalian" kata Camat.

Dijelaskan Hasyim, ke-75 anggota Paskibra merupakan siswa siswi SMA/SMK sederajat. terpilihnya mereka sebagai anggota paskibra sudah melalui seleksi yang ketat. Latihan paskibra sendiri sudah dimulai sejak 5 Agustus lalu.

"Seluruh anggota paskibra kecamatan Rawas Ulu dilatih oleh 11 orang pelatih yang didalamnya ada anggota TNI-Polri."kata Camat. (ZL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog