07 August 2018

Kades Sukaraya Baru, Terharu Dapat Peringkat ke-II Kelolah Dana Desa



MUSI RAWAS,  SM - Pamerintah Desa Sukaraya Baru Kecamatan Suku Tenggah Lakitan (STL) Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas (Mura) mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Mura.

Karena dalam pelaksanaan dan pengunaan Alokasi Dana Desa (ADD) di tahun 2018 ,menurut penilaian Pemerintah Daerah sangat baik.

Kepala Desa Sukaraya Baru Sohidin (7/7) setelah mendapatkan penghargaan tersebut mengucapkan ribuan terimakasih baik kepada Pemerintah Daerah maupun Dinas Pemerdayaan Masyarakat Dan Pemerintah Desa (DPMD) hingga Pemerintah Kecamatan.



" Yang telah berperan aktif untuk mengawasi dan membibing kami selaku Kepala Desa (Kades) dalam hal baik pengunaan maupun pengelolaan Anggaran Alokasi Dana Desa (ADD)," Ucap Kades.

Di tambah orang nomor satu di Desa Sukaraya Baru Sohidin ,kejuaraan yang didapatnya itu adalah juarah II (Dua) pengelolaan ADD tahap pertama awal tahun 2018.

" Dan Juara 1 (Satu) untuk dana Dana Anggaran Kabupaten (DAK) se provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel)," Tandas Kades.

Dengan demikian saya ucapkan selamat dan sukses selalu kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mura semoga lebi sempurna lagi kedepannya.

Saya juga merasa terharu dan turut berbanga hati Insyah Allah kedepan nanti lebih sempurna lagi.

" Sehingga motto Kecamatan STL,Ulu Terawas " PACAK" semakin sempurna,dan berkat masyarakat aku pacak," Cetus Kades.(Zul)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive