Selasa, 28 Agustus 2018

Kawanan Rampok Kembali Beraksi, Warga Muara Enim Jadi Korban


Buyung Amon dan istrinya Risma yang menjadi korban perampasan motor

MSM.COM - Nasib nahas dialami Buyung Amon (65) dan istrinya Risma (62) maksud hati ingin menjenguk anaknya di Padang Sumatera Barat dengan mengendarai sepeda motor Vega R dari Muara Enim, terpaksa mengurungkan niatnya. Lantaran sepeda motor kesayangannya dirampas kawanan rampok.

Berdasarkan keterangannya, ia dan istrinya pada hari ini berangkat dari Muara Enim menuju Padang Sumbar. Sekitar pukul 08.00 WIB, mereka melewati Desa Karang Waru Kecamatan Rupit.

Ketika sampai di perbatasan Desa Karang Anyar, tiba - tiba ia didatangi oleh empat orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor. Kawanan rampok tersebut langsung menodongkan parang sembari merampas kunci motor miliknya.

Bahkan salah satu kawanan rampok tersebut mencekik leharnya dan mengancam jika tidak segera menyerahkan sepeda motor miliknya, maka ia akan dibunuh.  Merasa keselamatan nyawanya terancam, dirinya terpaksa menyerahkan sepeda motor miliknya kepada kawanan rampok itu.

"Kami diancam pakai golok, kami mau dibunuh. Leher saya juga dicekik" kata Buyung sambil menangis.

Setelah sepeda motornya dirampas oleh kawanan rampok dan dibawa kabur entah kemana. Ia yang tak tau persis wilayah tersebut, terus berjalan hingga sampailah ia dan istrinya ke Koramil.

Sesampaikan di Koramil, ia dan istrinya langsung melaporkan kejadian penodongan yang menimpa dirinya. Pihak Koramil langsung membawa korban ke Polsek Muara Rupit.

Atas kejadian tersebut, korbam mengalami kerugian 1 unit sepeda motor Vega R beserta surat-suratnya, uang Rp. 2 juta rupiah, serta tiga buah hp merk Samsung.

Hingga berita ini diterbitkan, kasus perampasan sepeda motor ini sudah ditangani oleh Polsek Rupit. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog