Senin, 20 Agustus 2018

Wakil Bupati Sarolangun Serahkan SK Remisi

Editor : Andy Afriansyah


MSM. COM- Sebanyak 185 orang warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kabupaten Sarolangun mendapat remisi berdasarkan Keputusan Kemenkumham RI pada peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018 ini.

Wakil Bupati Sarolangun, H. Hilallatil Badri usai upacara HUT RI langsung bertolak menuju ke Lapas untuk memberikan SK secara simbolis kepada warga binaan yang menerima pengurangan masa hukuman.

Di Lapas Sarolangun, Wakil Bupati Sarolangun menyerahkan secara simbolis kepada 3 orang warga binaan mewakili 185 narapidana yang menerima remisi. Dari 185 orang narapidana yang menerima remisi, 1 orang warga binaan bebas. 

Kepala Lapas Sarolangun, Jeremi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup Sarolangun, H Hilalatil Badri ke Lapas Sarolangun sekaligus memberikan nasehat kepada warga binaan yang ada di Lapas Sarolangun.

Diterangkannya, jumlah warga binaan di Lapas Sarolangun sebanyak 235 orang. Terdiri dari 225 narapidana laki - laki, 4 wanita dan 6 anak - anak, ditambah 88 orang yang belum divonis. (RIP)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog