-->

IKLAN

IKLAN

Imawan Dilantik Gantikan Toyeb Rakembag

mediasinarmuratara
19 Agustus 2018, 21:28 WIB Last Updated 2018-08-19T14:29:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MSM. COM- Pelantikan Penganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura), Imawan Adriansyah S.Kom berjalan lancar dan sukses.

Prosesi pelantikan dan pengambilan pengucapan sumpah langsung dipimpin Ketua DPRD Mura, Yudi Fratama usai sidang paripurna dewan dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan, Kamis (16/8/18).

“Pelantikan Pengganti Antar Waktu ini dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan dengan aturan perundangan undangan,” kata Yudi.

Tidak lupa, dia atas nama pribadi dan kelembagaan mengucapkan selamat kepada Imawan Adriansyah S.kom dan menjadi bagian dari anggota DPRD Mura.

“Kami ucapan terimakasih juga kepada H. Toyeb Rakembang S.Ag yang telah menyumbangkan pemikiran dan tenaga serta pengabdian beliau selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Mura,” ucapnya.

Ucapan senada disampaikan Bupati Mura, H. Hendra Gunawan dalam sambutannya turut mengungkapkan, selamat atas pelantikan Imawan Adriansyah S. Kom menjadi anggota DPRD Musi Rawas periode 2018/2019 dari DPD PAN, dan Siap menjadi wakil rakyat yang akan banyak menyerap aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Imawan mengatakan, bahwa pelantikan itu merupakan salah satu bentuk dari proses perjuangan yang sangat panjang dan banyak mekanisme yang dilalui, baik itu tingkatan daerah maupun tingkatan pusat.

“Alhamdulillah pada hari ini saya dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mura pada Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, saya sangat terharu sekali, dan bagi saya ini merupakan sejarah bagi diri saya,” tandasnya.

Tak lupa dia mengucapkan terimakasih atas dukungan keluarga besar DPD PAN Kabupaten Mura yang telah banyak membantu dalam proses pelantikannya.

“Mulai September nanti saya sudah aktif dan siap bekerja untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menyumbangkan pemikiran saya dikelembagaan DPRD Mura,” jelasnya.(zul)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA