Selasa, 18 September 2018

Dispora Muratara Sukses Gelar Penyuluhan Anti Narkoba


Peserta Penyuluhan Anti Narkoba yang diselenggarajan oleh Dispora Muratara di SMKN Rawas Ulu
-------------------------------------------------------------------



MURATARA MSM. COM - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sukses menggelar Penyuluhan Anti Narkoba. Acara yang digelar Selasa (18/9) dihelat di SMK Negeri Rawas Ulu Kecamatan Rawas Ulu.

Kepala Dispora Muratara Erwin Abd. Karim menyematkan tanda peserta Penyuluhan Anti Narkoba



Hadir dalam penyuluhan tersebut, Kepala Dispora Muratara Erwin Abd. Karim, PPTK Dispora Muhamad Said. Kepala Dinas Kesehatan dr. Mahendra, BNN Musi Rawas Mahendra Amore, dan Kapolres Musi Rawas melalui Kasat Narkoba.

Kasat Narkoba Polres Musi Rawas menyematkan tanda peserta penyuluhan Anti Narkoba


Acara penyuluhan anti narkoba yang diisi oleh pemateri dari BNN dan Kasat Narkoba Polres Musi Rawas, diikuti oleh siswa - siswi dari dua sekolah, yakni SMK Negeri Rawas Ulu dan MA, perwakilan pemuda dan Karang Taruna.


PPTK Dispora Muratara M. Said



Kepala Dispora Muratara, Erwin Abd. Karim melalui M. Said mengatakan, digelarnya penyuluhan anti narkoba bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Selain itu, disampaikan juga bagaimana pencegahann dari penyalahgunaan narkoba.

“Kami berharap, dengan adanya penyuluhan anti narkoba ini dapat menekan angka penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda di Kabupaten  Muratara ini” kata M. Said (ADV/MJ)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog