-->

IKLAN

IKLAN

Kades se Kecamatan Selangit Belum Kembalikan R2 Bantuan Pemerintah

mediasinarmuratara
28 September 2018, 12:27 WIB Last Updated 2018-09-28T05:27:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MUSIRAWAS MSM. COM - Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas (Mura) belum mengembalikan kendaraan roda dua berjenis suzuki stunder 125 cc yang di perbantukan melalui dana Anggaran Bantuan Gubernur (Bangub) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) di tahun 2005.

Untuk kepentingan kendaraan operasional Desa,agar dalam melaksanakan tugas di Desa tidak terlambat dan terhambat.

Menurut Camat Selangit Kabupaten Mura Cristiandi Argani (28/9) saat di tanyai awak media melalui ponselnya ,dirinya mengatakan semenjak saya menjadi Camat selangit belum mengetahaui soal kendaraan tersebut.

Karena baru menjabat kemungkinan baru genap satu tahun ,dari di lantik jadi Camat bulan januari 2017 yang lalu.

" Na karena itu soal kendaraan Dinas Kades yang di bantu tahun 2005 saya kurang memahami ,sebab belum ada pemberitahuan dari Sekretariat Kerja Prangkat Daerah (SKPD) terkait," Kata Camat.

Lanjut Camat Selangit jika memang kendaraan R2 itu di bantu tahun 2005 semua Desa mendapatkan ,jumlah Desa se kecamatan selangit yang ada sebanyak 9 Desa 1 kelurahan .

" Dan saya menghimbau apabilah Kades merasa menerimah barang bantuan kendaraan operasional R2 tersebut segera di kembalikan,sebab itu aset daerah," Himbau Camat.(zul)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA