Jumat, 28 September 2018

Rita Suryani, Hadiri PMT Tingkat Kecamatan* Ajak Masyarakat Cerdas Memilih







TANJUNGAGUNG MSM.COM- Pengajian Majlis Taqlim (PMT) tingkat Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara bertepatan dimasjid Al-Taqwin.

Dihadiri langsung oleh ketua PMT Kabupaten Muratara, Rita Suryani, Camat Karang Jaya, Makmun Habib, Kades Tanjung Agung, Korbila  para Kades serta masyarakat pada umumnya, Jumat (28/9).

Kades Tanjung Agung, Korbila mengucapkan banyak terima atas  kedatangan PMT desa yang sempat hadir. Mohom maaf apabila ada kesalahan dalam penyambutannya.

"Untuk Desa Tanjung Agung PMT, Sudah lama berjalan yang dibentuk di Kabupate m
Muratara, khusunya di Desa Tanjung Agung akan membawa baroka bagi kita bersma. Karena mendakatkan kita kepada tuhan yang maha esa," ungkapnya. Kepada koran ini.

Camat Karang Jaya, Makmun Habib mengatakan ucapan terimakasi kepada masyarakat telah mengikuti pengajian ini. Perlu saya ingatkan saat ini kita sudah memasuki tahun Caleg mulia dari tingkat Kabupaten, Provinsi sampai pemilihan Presiden. "Maka dari itu, saya mengajak masyarakat jangan sampai terpecah bela," ingak Camat.

Dijelaskannya, karena khususnya di Kecamatan Karang Jaya hanya 4 kursi. Maka banyak Caleg yang tersingkir, kemungkin bisa membuat masyarakat terpeca bela maka hal ini harus dihindari.

"Kita berharap DPR yang terpilih nanti dapat merespon aspirasi masyarakat Muratara.Mohon dukungannya masyarakat untuk memajukan Kecamatan Karang Jaya," ajaknya.

Sementara itu, Ketua PMT tingkat Kabupaten Muratara, Rita Suryani dalam sambutannya mengucapkan terimakasi telah melaksanakan pengajian bulanan ini. Hal ini harus terus ditingkatkan. "Untuk kades terus mengajak masyarakat untuk aktip dalam pengajian, selain itu  harus akti pengajak anak untuk mengaji. Salah lihat karang jaya aktip pengajian," ujar Rita Suryani yang juga Caleg DPRD Provinsi Sumsel Nomor Urut 5 itu, dari partai PDI Perjuangan.

Selain itu, Rita Suryani mengharapkan, kepada masyarakat harus cedas memilih Caleg agar pada saat duduk nantinya benar-benar memikirkan Davil masing-masing, bukan kepentingan golongan atau kelompok. (Hamkam).
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog