-->

IKLAN

IKLAN

Warga Harapkan Pemerintah Serius Brantas Penguna Narkoba

mediasinarmuratara
30 September 2018, 17:45 WIB Last Updated 2018-09-30T10:45:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM. COM- Sepertinya penguna narkoba semakin hari semakin menjadi, bukan hanya kalangan pemuda saja tetapi kalangan tua juga ikut. Hal ini akan berdampak kepada kehancuran mulai dari pemuda sampai ketingkat rumah tangga.

Warga Sungai Baung, Kecamatan Rawas Ulu, Mahpus meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara benar-benar serius untuk membratas penguna narkoba khususnya diwilayah Rawas Ulu, Kabupaten Muratara pada umumnya.

"Ya, kita minta Pemkab Muratara benar-benar serius untuk membratas penguna narkoba khususnya diwilayah Rawas Ulu, karena kita lihat penguna narkoba cukup tinggi," ungkapnya.

Dilanjutnya, buka hanya di Rawas Ulu saja, melainkan seluruh Kecamatan yang ada harus dibratas. Karena hal ini sangat-sangat merusak generasi muda maupun kalangan tua."Bukan, hanya kalangan pemuda saja yang penguna tetapi kalangan tua ada juga. Hal ini sanga merusak generasi penerus dan menghancurkan rumah tangga," ujar Mahpus yang juga Caleg DPRD Nomor Urut 4 dari partai PDI Perjuangan kepada wartawan koran ini.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muratara, H Devi Suhartoni mengatakan ya untuk masalah narkoba bukan tugas Pemerintah dan Kepolisian saja. Tetapi tugas kita bersama dalam membratasnya.

"Saya, sebagai putra daerah sangat sedih melihat kondisi Muratara, hampir seluruh Kecamatan ada penguna narkoba," ungkap Wabup.

Dilanjutkannya, kita sudah berjuang untuk memberantas narkoba, Tetapi polisi yang berhak menangkap. Masalah narkoba Itu bukan hanya pemerintah saja untuk membratasnya akan tetapi tugas kita bersama.

"Kades , Lurah dan Camat harus bersatu untuk memberatas, agar kedepan penguna narkoba semakin hari semakin berkurang," ujar H Devi Suhartoni. (Hamkam).
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA