Rabu, 10 Oktober 2018

Jalan Dibangun Dengan Cara Kebersamaan




MURATARA MSM. COM- Pembuatan jalan baru dimulai dengan rasa kebersamaan dengan diketuai Ria Harmanto, Calon Legislatif (Caleg) dari partai Parindo.

"Jalan ini dibuat berdasarkan kebutuhan bersama, karena dulu kita yang ada di RT 04, Kelurahan Karang Dapo yang ingin ke pasar sangat jauh, dengan adanya jalan belakang dusun ini bisa mempermudah jarak tempuh," ungkap Ria, kepada wartawan koran ini.

Dilanjutkannya, selama ini kalau ada orang hajatan jadi tergangu orang  dengan pengendara mobil dan motor dan sekarang pengendara bisa menempuh jalan ini nantinya.

Disisi lain, Seklur Karang Dapo, Sinarjo juga menambahkan untuk saat ini pihaknya menerima bagi yang masyarakat ingin membantu minyak,alat berat, sedangkan alat sudah kami adakan.

"Beberapa waktu lalu akses jalan masyarakat dari desa ini, pernah ditutup, karena ada pekerjaan dana aspirasi dari DPRD Muratara, yang membuat masyarakat sangat terganggu," jelasnya.

Disisi lain, Ketua RT. 01 Kelurahan Karang Dapo, Mus, membenarkan memang adanya penutupan jalan yang menjadi batas desa dan Kelurahan Karang Dapo, dan sekarang jalan ini dibangun lagi secara kebersamaan secara. "Kedepan kami sangat berharap kepada Pemkab Muratara, jalan ini bisa di aspal dan dibuat talutnya," pungkasnya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog