Rabu, 17 Oktober 2018

Kades Sukakarya Tak Terimah Bantuan Guberbur 2005



MUSIRAWAS MSM. COM- Pemerintah Kecamatan Suku Tenggah Lakitan (STL) Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) memintah seluruh Kepala Desa (Kades) ,yang belum mengembalikan Bantuan Gubernur (Bangub) tahun 2005 lalu.

Berupa kendaraan roda dua yang berjenis sepeda motor Stander dengan nomor polisi (nopol) berplat merah tersebut ,agar segera di kembalikan seperti Desa Sukakarya dan Desa Babat yang belum mengembalikan.

Sedang bantuan kendaraan sepeda motor stander yang di berikan itu masih termasuk aset daerah Kabupaten Musi Rawas.

Kades Desa Sukakarya Fuji Wastito SH saat di konfermasikan awak media (17/10) pada kediamannya dia mengakui kalau sepeda motor stander bantuan Pemerintah Provinsi Sumsel tersebut ada untuk Desa Sukakarya.

" Akan tetapi semenjak saya menjabat sebangai Kades Desa Sukakarya yang hampir genap tiga tahun ini,yang namanya bantuan sepeda motor dari Pemprov sumsel tersebut ,saya tidak pernah melihat fisik kendaraan itu hingga tidak tau keberadaannya ,"Kata Fuji.

Lanjut orang nomor satu di Desa Sukakarya Fuji Wastito , kemungkinan pak mantan kades la yang tau tentang bantuan sepada motor stander itu sebab saya baru menjabat Kades Sukakarya.

Namun sangat di sayangkan setalah saya tanyai dengan mantan Kades Desa Sukakarya yang lama ,katanya kondisi kendaraan itu masih di bengkel sebab mengalami keruskan.

" Akan tetapi setelah saya cek di bengkel sampai sekarang belum tau kondisi fisik kendaraan bantuan gubernur yang berjenis sepada motor stander tersebut," Ucap Kades.(zul)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog