Sabtu, 03 November 2018

Miris ! Satu Ruang Untuk Dua Kelas MI Miftahul Jannah Harapkan Perhatian



KARANG ANYAR MSM.COM - Puluhan siswa Madrasah Iftidaiyah (MI) Miftahul Jannah Desa Karang Anyar Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara, harus rela belajar di ruang kelas yang nyaris tak layak pakai.

Bahkan, karena keterbatasan gedung, satu ruang terpaksa disekat menjadi dua kelas. Hal itu terpaksa dilakukan, mengingat siswa MI Miftahul Jannah yang mencapai 90 orang siswa, sedangkan gedung yang ada tak mencukupi. Begitu juga dengan ruang guru, meski rela bergabung dengan ruang belajar.

Kepala MI Miftahul Jannah Dencik, S.Pd.I mengungkapkan, keadaan seperti itu sudah berlangsung lama. Sebagai Kepala MI, dirinya tak berpangku tangan. Proposal sudah tak terhitung diajukan.

"Kami sudah sering mengajukan proposal untuk meminta bantuan maupun perehaban gedung MI Miftahul Jannah. Sudah sejak tahun 2014 kami mengajukan proposal dan berharap sekali terkabulnya permohonan kami" harapnya.

Dencik mengakui, kendati proses belajar mengajar dilakukan di gedung yang sederhana. Namun, seluruh siswa tetap semangat. Dengan alasan tersebut, dirinya mengharapkan pihak terkait dapat merealisasikan permohonan yang mereka ajukan. (ZIL).
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog