Kamis, 08 November 2018

SMKN Rawas Ulu Gelar Seminar Pendidikan



RAWASULU MSM.COM – Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Utara Hj. Ratnawati membuka seminar pendidikan yang di gelar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Rawas Ulu, Kamis (8/10).

Pembukaan Seminar pendidikan dengan tema Strategi Mewujudkan Sekolah Bermutu dan Berprestasi dilaksanakan di halaman SMKN Rawas Ulu. Seminar diikuti guru dan kepsek dari berbagai sekolah mulai jenjang PAUD, SD, SMP/MTs dan SMA/SMK.



Acara pembukaan yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indoesia Raya. Dalam sambutannya, Kepala SMKN Rawas Ulu, Edy Sutriono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta seminar.

“Dengan seminar  ini, semoga bermanfaat untuk kita semua demi majunya kabupaten Musi Rawas Utara yang kita cintai ini” ucap Edy.

Sementara Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muratara,  Hj Ratnawati memberikan apresiasi kepada Kepala SMKN Rawas Ulu yang telah menyelenggarakan seminar pendidikan tersebut.

“Seminar ini sangat bermanfaat. Untuk itu kepada peserta agar dapat menyerap ilmu yang disampaikan” ajak Hj Ratnawati.

Untuk diketahui, seminar pendidikan dengan mengusung tema Strategi Mewujudkan Sekolah Bermutu dan Berprestasi yang diadakan oleh SMKN Rawas Ulu menghadirkan tiga orang nara sumber.

Ketiga nara sumber tersebut yaitu Dian Eka Sari guru SMPN 54 Palembang, penulis dan peraih prestasi tingkat nasional dan provinsi. Dra. Mutia Farida M.Pd Kepala SMPN Megang Sakti dan H. Warman founder Seklah Alam Lubuklinggau dan Albarokah Mart Lubuklinggau yang juga menjabat Kepala SDIT MC Lubuklinggau.(ZIL).
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog