Senin, 19 November 2018

Syiar Agama Islam di Ulu Rawas Terus menggema #Undang Ustad Kondang Zamzami



ULURAWAS MSM. COM- Pemerintah Kecamatan Ulu Rawas kembali menggelar pengajian Akbar untuk kedua kalinya di masjid Al-Mukminin desa Sosokan, Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara, Jumat (16/11)

Untuk terus menggairahkan dan menghidupkan syiar agama Islam di desa-desa, Pemerintah Kecamatan Ulu Rawas bersama perangkat desa Sosokan, mengundang ustad kondang dari Kota Lubuklinggau, yakni Ustad Zamzami.

Camat ulu Rawas, Mukhtaredi menyampaikan majelis taklim Akbar ini terus digaungkan di desa desa setiap bulannya.

Suami Ny. Hartati ini mengajak masyarakat untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Yakni setiap pelaksanaan pengajian Akbar harus ada peningkatan dari jumlah yang hadir.

"Alhamdulillah hari ini, lebih baik dalam kegiatannya dan kita harapkan bulan depan lebih ditingkatkan lagi,"ucap Mukhtaredi menyampaikan sambutan kemarin.

Lanjut Mukhtaredi, harapannya sebagai Camat, dari desa terbinanya keluarga yang Islami dalam mewujudkan masyarakat  Ulu Rawas yang agamis.

Sambung Mukhtaredi harapan itu tak lain sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati dalam membangkitkan Muratara dengan berbagai kegiatan.


"Untuk bangkit kuncinya agama dan ilmu,  ini yang akan kita gelorakan terus menerus, begitu juga tali silaturrahmi terus ditingkatkan antar desa,"utaranya

Sementara itu Kades Sosokan, Sagiman mengungkapkan desanya sangat mendukung sekali program kegiatan yang dicanangkan Camat.

Saking senangnya pihaknya yang mendapat jadual pengajian Akbar putar otak untuk menarik pembicara dari luar.

"Terpikirla ustad Zamzami, kita kontak dan Alhamdulillah beliau berkenan untuk meluangkan waktunya memberikann tausiyah di desa kita,"ungkapnya.

Sementara itu Ustad Zamzami mengungkapkan pengajian bulan ini bertepatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tentunya, dia meminta masyarakat Ulu Rawas untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan agar masyarakat Ulu Rawas terwujud masyarakat madani.

Untuk itu Ustad Zamzami mengajak masyarakat Ulu Rawas untuk terus berpedoman dengan Al Qur'an dan Al hadist  dalam setiap langkah kehidupannya.

"Maulid Nabi Muhammad diperingati seantero dunia, tentunya peringatan tadi lebih mengingat kan kita lagi baginda Nabi Muhammad  SAW agar menjadi tauladan kita sehari-sehari," ucapnya.(ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog