Minggu, 25 November 2018

Tutup LKS Ke 2, Sekjen PP Sampaikan Pesan Bupati




MURATARA MSM. COM-  Sekjen Pemuda Pancasila Kabupaten Musi Rawas Utara, Indrayani menutup Latihan Kepemimpinan Siswa kedua yang digelar IKA LKS Muratara bertempat di komplek ruko jalan lintas Sumatera, samping Black Coffe, Sabtu (24/11)

Dihadapan 99 siswa SMA/SMK se Kabupaten Musi Rawas Utara, Indrayani yang mewakili  pemerintahan menyampaikan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara sangat mendukung kegiatan yang positif untuk anak muda.

Ungkap Indrayani, apalagi kegiatan latihan kepemimpinan siswa, artinya sejak dini pelajar di Kabupaten Muratara dididik dan dilatih untuk menjadi pemimpin masa depan Kabupaten Muratara.

"Bupati sampaikan kegiatan ini positif, pemerintah mendukung penuh, generasi penerus harus disetiapkan sejak dini,"ungkapnya kemarin.

Disampaikan Indrayani yang juga Kasubag Media dan Pemberitaan, selepas latihan ini, diharapkan mereka-mereka yang ada ini (peserta.red) terus memotivasi diri agar latihan selama tiga hari ini berbekas di sanubari.

Selain itu juga, peserta pelatihan ini nanti setelah kembali ke sekolah masing-masing agar terus menghidupkan kegiatan kepemudaannya di sekolah masing-masing.

Lanjutnya hidupkanlah kegiatan sekolah yang positif baik itu dalam lingkup OSIS maupun Rohis. Sebab para pemimpin di Indonesia ini terlahir dan terbentuk dalam kegiatan kepemudaan maupun organisasi semacamnya.

"Tak usah jauh-jauh, Bupati kita sangat aktif dalam berorganisasi, beliau alumni HMI, pak Sekda kita juga seperti itu, Insya Allah ini menjadi semangat kita bersama kedepannya dalam membangun Kabupaten Muratara,"harapnya.

Tak hanya itu, Indrayani mengajak para peserta untuk menjadi corong pembangunan di setiap daerah masing-masing.

Sekembali kerumah, banyak kegiatan yang juga bisa dilakukan yakni aktif dalam kegiatan karang taruna dan memberikan saran dan masukan setiap permasalahan warga yang ada.

Salah satunya, kegiatan yang baik yakni menghidupkan gotong royong di lingkungan yang ada sebagai pengejawantahan nilai-nilai Pancasila.

"Harus aktif semua kita harus peka terhadap lingkungan kita,"ajaknya.

Indrayani juga mengajak anak-anak muda calon pemimpin Muratara untuk mendukung pembangunan yang brilian yang menjadi terobosan baru bagi Kabupaten Muratara bahkan Sumsel.

Salah satunya baru- baru ini Bupati telah meresmikan tempat atau panti suku anak dalam memanusiakan manusia disana di didik dibina untuk menjadi anak yang baik dan terdidik dan terbina

"Tidak ada di Indonesia yang seperti itu cuma ada di Muratara kemudian program pak Bupati dan wakil bupati mengirimkan santri k pesantren k pulau Jawa untuk tahfiz Al-Qur'an, kegiatan mencetak generasi bangsa yang agamis dan terdidik tentunya,"tutup Indrayani. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog