Sabtu, 01 Desember 2018

Jelang Pileg Wabup Ajak Masyarakat Bergembira




MURATARA, MSM.COM- Memasuki Tahun politik saat ini, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden , DPD Ri, dpr ri, dpr provinsi dan dprd Kabupaten/Kota. Saya harapkan khususnya masyarakat Muratara jangan muda terpancing dengan isu-isu yang bisa membuat keributan.

"Ayo kita sambut Pileg tahun ini dengan rasa kegembiraan, dan menjaga keamanan dan ketentraman didalam masyarakat," ajak Wakil Bupati (Wabup) Muratara, H Devi Suhartoni.

Dijelaskannya, baru tahun inilah kita masyarakat Muratara baru merasakan berpolitik, setiap Desa ada Caleg DPRD. "Ditahun 2015 dulu kita perna berpolitik yaitu pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, kemudian ditahun ini baru berpolitik sesunggunya. Maka saya minta dengan adanya tahun politik ini mari kita sambut dengan kegembiraan dan tetap menjaga keamanan dan ketentraman didalam masyarakat," ungkap Wabup Muratara, H Devi Suhartoni.


Dikatakan, Wabup setiap calon mempunyai niat yang tulus yaitu untuk membangun Muratara. "Mereka yang mencalonkan diri itu mempunyai niat yang sama untuk membangun Muratara lebih baik, maka harus kita dukung," jelasnya.

Diingatkannya, pada tanggal 17 April 2019 mendatang pemimpin-pemimpin Kabupaten Muratara ada ditangan masyarakat.

"Dengan berbagai perbedaan dalam memilih jangan jadi alasan untuk membuat permusuhan," pintaknya.

Selanjutnya, jangan dengan ada perbedaaan dukungan membuat kita ribut satu sama lain. Antar tertanga tidak berteguran itu hal yang tidak baik. "Ayo kita dewasa dalam berpolitik dan tetap menjaga keamanan, ketentraman didalam masyatakat, menjelang Pileg ini," pungkasnya.

Terpisah Camat Karang Jaya, Makmun Habib juga menyampaikan tahun politik sudah memasuki penetepan para calon dan kampanye baik presiden,  DPD,  legislatif tingkat pusat,  tingkat satu hingga dprd Kabupaten/Kota.

"untuk itu silakan memilih, mendukung.  Tetapi tetap menjaga keamanan, "kata Camat Karang Jaya Makmun Habib.

Selanjutnya,  tinggal empat bulan lagi kita akan memasuki pencoblosan. Menurut jadwal kpud tanggal 17 April 2019 kita memilih.
Ia menjelaskan, silakan mendukung,  silakan berpolitik asalkan jangan berpecah belah.  Jaga persatuan dan persatuan didalam masyarakat.

"kita harapkan segala proses pemilihan ini. Terutama warga saya di Karang Jaya,  mengikuti pesta demokrasi dengan damai, jangan ada masyarakat yang terkotak--kotak," pungkasnya.(Hamkam)
Share:

Postingan Populer