Sabtu, 29 Desember 2018

Setelah 2 Hari Tenggelam, Jasad Alvin Ditemukan Tak Bernyawa



RAWASULU MSM. COM-Dihari kedua setelah dinyatakan tenggelam, akhirnya Sabtu (28/12) sekitar pukul 09.30 WIB Alvin bin Herman ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad Alvin ditemukan oleh tim gabungan, tim SAR, Basarnas, dan Tagana yang dibantu oleh masyarakat. Korban ditemukan sekitar delapan ratus meter dari tempat tenggelam, tepatnya di belakang Kemlai. Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawah ke Puskesmas Surulangun.

Saat dikonformasi, salah satu tim Basarnas, Ivan membenarkan penemuan jasad Alvin. "Ya, korban sudah ditemukan"ujarnya singkat.

DN salah satu warga kelurahan Pasar Surulangun menuturkan, penemuan jasad korban bermula dari salah seorang warga yang sedang mencari ikan di Sungai Rawas. Saat sedang mencari ikan, warga tersebut melihat sesuatu yang mencurigakan.

Karena penasaran, warga tersebut mendekat. Betapa terkejutnya warga tersebut melihat sesosok mayat mengapung. Setelah memastikan, warga tersebut melaporkan temuannya ke tim Basarnas yang tengah berusaha mencari korban.

Mandapat laporan dari warga, tim gabungan langsung menuju lokasi penemuan jasad Alvin. Tim gabunganpun langsung mengevakuasi korban. Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Surulangun. Jasad korban, menurut rencana akan dikebumikan keesokan hari.

Seperti diberitan sebelumnya, Alvin diketahui tenggelam kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Semula korban diketahui sempat bermain dengan teman temannya sekitar tempay kejadian.  Saat temannya pulang, korban diduga kembali ketempat tersebut untuk mandi.

Karena hari sudah sore, sedangkan korban tak kunjung pulang. Orang tua korban berusaha mencari. Setelah lama mencari korban tak kunjung ditemui. Tak lama berselang warga menemukan celana, baju serta hp korban berada disekitar lokasi tenggelamnya korban.

Mendengar kabar Alvin tenggelam, warga berusaha mencari dengan menyelam dan melakukan penyisiran. Tak lama kemudian, tim gabungan datang ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka. Bupati Muratara HM Syarif Hidayat melalui wakil Bupati H Devi Suhartoni malam ini juga tampak melayat ke rumah duka. (Frans

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog