Minggu, 13 Januari 2019

Kadis Perkim Siap Dukung Muratara Bangkit





MURATARA,MSM.COM- Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)  H. M Syarif Hidayat, kemarin melantik 19 Pejabat Esselon II, III dan IV, Acara tersebut berlangsung di Auditorium Pemkab Muratara pada Rabu 2/01 lalu.

Alfirmansyah. ST. M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Lingkung Hidup Musirawas Utara, dan kini mengemban amanah menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PU Perkim) Muratara mengucapakan, Terimakasih kepada Bupati Musirawas Utara H. Syarif Hidayat yang telah memberi amanah jabatan yang baru kepada dirinya, selain itu dirinya mengajak semua pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musirawas Utara dapat berkerjasama dan bersinergi agar tercipta bidang Perumahan dan Kawasan Pemukiman sesuai dengan aturan.

"Terimakasih atas amanah yang diberikan, semoga dapat saya jalani sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku”. ujarnya.

Dilanjutkan Apek sapaan akrabnya (H. Alfirmansyah), dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musirawas Utara agar dapat bersama-sama mengawasi dalam setiap kegiatan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, upaya terwujudnya Visi Misi Bupati Musirawas Utara H Syarif Hidayat yakni Program Muratara Bangkit.


"Saya mohon dukungan dan bantuan baik dari stakeholder yang ada maupun rekan-rekan media, siap mendukung Visi Misi Bupati”. harap Alfirmansyah.

Dilanjutkannya, program visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Muratara harus kita dukung, terutama dalam bidang pembangunan ini guna mendukung Muratara bangkit.(Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog