-->

IKLAN

IKLAN

Oktap Riyadi : Jon Heri Sudah saat nya Pimpin Pwi Sumsel dan Pilihan Teman – Sudah Tepat

mediasinarmuratara
14 Januari 2019, 09:49 WIB Last Updated 2019-01-14T02:49:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




PALEMBANG MSM. COM- Terkait agenda acara Konferprov PWI SUMSEL 26 Januari 2019 mendatang, para loyalis Don Jon siap mengawal 2 agenda besar yakni Laporan Pertanggungjawaban Pengurus PWI Sumsel 2014-2019 dan Pemenangan DON JON.

” Kami sebagai loyalis sejati kak Oktaf siap mengawal LPJ beliau dikonferprov nanti. Dan insya Allah didukung oleh mayoritas, karena beliau berhasil memimpin PWI Sumsel dibuktikan dengan beberapa kali mendapat penghargaan, rekrutmen anggota baru, pelaksanaan UKW dan Anggota yang sudah lulus UKW, serta kondusifitas organisasi. Harus difahami bahwa ini organisasi profesi yang lebih mengedepankan kebersamaan bukan provit motif. Kalau mau barometer nya keuntungan anda salah pilih organisasi” jelas Ketua PWI PALI ini.

Selain itu Nurul juga memuji sikap sederhana dan karakteristik H. Oktaf Riady, SH.

” Urusan dengan beliau itu mudah galo. Idak cak kebanyakan pemimpin organisasi lainnyo, beliau idak arogan, galak ndengarke usul dan saran wong .. siapo bae. Terlepas dari kodrat beliau sebagai manusio, aku fikir beliau lah berhasil jadi nahkoda pwi sumsel selamo 2 periode ini” sambung Nurul dengan logat -wonk kito-nya.

Sedangkan Richan Joe, Ketua PWI OKU Selatan menyatakan siap memenangkan DON JON pada perhelatan akbar tersebut.

” Saya bersama-sama rekan PWI 13 Kabupaten/kota se Sumsel dengan ketulusan hati siap memenangkan kando Jonheri. Selain beliau dikenal dekat dengan teman- teman. Beliau sangat berjasa membantu kesuksesan kak Oktaf merekrut kader-kader PWI baru atau wartawan yang bergabung dengan organisasi tertua ini. Mantapkan hati sambil berujar : DONJON is the best” ujar Richan joe

Merespon pernyataan kedua Ketua PWI Daerah tersebut, H. Oktaf Riady, SH menyatakan akan mengikuti mekanisme organisasi dalam penyampaian LPJ nanti.

” Saya ikuti aturan saja, namun saya berterima kasih atas dukungan teman-teman daerah” jelasnya.

Terkait figur Jonheri, Oktaf menganggap dukungan daerah sudah tepat
” Saudara Jonheri adalah Kader terbaik PWI SUMSEL, pilihan teman-teman sudah tepat. Karena dia paling tahu persoalan PWI Sumsel dan punya kedekatan khusus dengan anggota PWI di daerah. Dialah yang selama ini mendampingi saya pada seluruh kegiatan organisasi” pungkas Oktaf saat pertemuan di Rajo Tentra Cafe pada Minggu (13/01). (**)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA