Jumat, 26 April 2019

Disperindagkop Muratara Gelar Operasi Pasar Murah di Kecamatan Karang Dapo



KARANG DAPO MSM.COM - Pemerintah Kabupaten Muratara melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) kembali menggelar operasi pasar murah. Kali ini, Disperindagkop menggelar pasar murah di Kecamatan Karang Dapo, Jum'at (26/4).



Operasi pasar murah yang merupakan salah satu program Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, guna menyambut bulan suci ramadhan dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kepala Disperidagkop H Samsu Anwar melalui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Safawi AR mengatakan, operasi pasar murah di Kecamatan Karang Dapo merupakan operasi pasar murah keempat.



Dimana sebelumnya operasi pasar murah juga digelar di Kecamatan Rupit, Kecamatan Karang Jaya kemudian dilanjutkan di Kecamatan Rawas Ulu.

"Setiap kecamatan ada 200 paket yang kami siapkan untuk masyarakat yang terdiri dari beras, gula, susu, tepung dan minyak goreng  dan dapat ditebus dengan harga 50 persen" jelas Safawi.



Dengan adanya operasi pasar murah, ia berharap dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Karena operasi pasar murah, termasuk salah satu dari visi - misi Bupati Wakil Bupati Muratara dalam mengurangi angka kemiskinan di Bumi Beselang Serundingan.

"Bantuan ini memang tidak seberapa. Namun inilah perhatian yang diberikan pemerintha kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan paket sembako, dimohon bersabar. Insya Allah kedepan akan ditingkatkan lagi" tukasnya. (ADV/MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog