-->

IKLAN

IKLAN

Pertajam Program Kerja Dinas Pertanian Gelar Rakor

mediasinarmuratara
11 April 2019, 20:35 WIB Last Updated 2019-04-11T13:35:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM. COM-Guna mempertajam program kerja dalam kegiatan penyuluhan pertanian, Dinas Pertanian Kabupaten Muratara menggelar pertemuan sekaligus rapat koordinasi dengan petugas penyuluhan pertanian Kecamatan Rupit, Rabu (10/4).

Kepala Dinas Pertanian Ir Suhardiman mengungkapkan, jika selama ini pihaknya rutin menggelar rapat internal. Maka kali ini sengaja menggelar rakor dengan para petugas penyuluh pertanian dengan tujuan untuk mempertajam program kerja dalam kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh petugas dilapangan.

"Kita sampaikan berbagai program yang ada di Dinas Pertanian dan bersinergi baik dengan pihak kecamatan maupun desa. Agar program program yang ada dapat dimanfaatkan dan betul betul dilaksanakan dan diawasi supaya bisa berjalan sesuai yang kita harapkan"papar Suhardiman.

Ia menjelaskan, ada banyak program yang dijalankan oleh Dinas Pertanian. Diantaranya program bantuan untuk masyarakat berupa bantuan bibit, ternak, dan benih untuk kolam ikan, yang diperuntukan bagi desa yang dianggap mempunyai potensi untuk mengembangkannya.

"Kami menerima masukan baik dari kades maupun dari kecamatan untuk mesinergikan program program pertanian kedepan dalam arti ada dukungan signifikan dari para kades" ujar Suhardiman. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA