Senin, 08 April 2019

Tabligh Akbar dan Isra' Mikraj Di Karang Dapo Berlangsung Sukses



MURATARA,MSM.COM-Tabligh Akbar dan peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M di Kecamatan Karang Dapo yang dipelopori oleh Bujang Gades dan Pemuda Pemudi se Kecamatan Karang Dapo dengan tema "Mencerdaskan Generasi Pemuda - Pemudi melalui Ibadah untuk menerapkan visi dan misi Kabupaten Muratara" Minggu (7/4) berlangsung sukses.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Kelurahan Karang Dapo, dihadiri Bupati Muratara HM Syarif Hidayat atau yang memakili, Kadis Disperindagkop, Kadis BKPSDM, Camat Karang Dapo, Lurah Karang Dapo, kepala Desa se, kecamatan karang dapo, ibu-ibu PKK dan majlis ta'lim se, kecamatan karang Dapo, dan masyarakat sekecamatan Karang Dapo.

Camat Karang Dapo, Hermanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang dipelopori oleh Bujang Gades se Kecamatan Karang Dapo dalam mensukseskan acara tabligh akbar dan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat. Kami bangga kepada pemuda - pemudi Kecamatan Karang Dapo, atas perjuangan dan kerjasamanya untuk bersatu sehingga terlaksana acara ini dengan sukses" ujar Camat.

Ia mengharapkan, untuk terus berkarya, tidak hanya ditingkat Kecamatan saja, melainkan ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan hingga ke ibu kota. Selain itu, kekompokan yang sudah terjalin, dapat terus ditingkatkan.

Terpisah, Ketua pelaksana kegiatan Leo Dawawi mengungkapkan kegembiraannya atas terselenggaranya kegiatan tabligh akbar dan peringatan Isra' Mikraj yang berlangsung sukses sekaligus meriah.

"Terima kasih kepada seluruh instansi pemerintah yang sudah terlibat. Juga kepada pemuda - pemudi dan bujang gades yang telah bekerja keras. Terutama kepada Bapak Syamsu Anwar yang telah memberi kami pengarahan" ujarnya. (HAMKAM)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog