Kamis, 16 Mei 2019

Jaga Ketertiban dan Kenyamanan Selama Ramadhan, Satpol PP Rutin Lakukan Pemantauan




MURATARA MSM.COM - Guna menjaga ketertiban dan kenyamanan selama bulan suci ramadhan, pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus melakukan pemantauan.

Pemantauan tidak hanya dilakukan di masjid - masjid. Tetapi juga di pasar - pasar dan sejumlah tempat umum lainnya dengan tujuan untuk menjaga kekondusifan selama bulan ramadhan, terutama di wilayah Kecamatan Rupit.

Demikian diungkapkan Kasat Pol PP Firdaus, Rabu (15/5). Ditambahkannya, hal serupa juga disampaikan kepada para camat yang ada di Bumi Beselang Serundingan untuk sama - sama menjaga situasi di wilayah kecamatan masing - masing.

"Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyalakan petasan, baik disiang maupun malam hari, terutama saat shalat tarawih. Apalagi bagi anak - anak muda, lebih baik mengisi bulan puasa ini dengan mengikuti tadarusan di masjid - masjid" kata Firdaus.

Ia mengharapkan, pelaksanaan ibadah puasa bagi umat muslim di Kabupaten Muratara dapat terlaksana dengan baik. Mulai dari ibadah sholat terawih hingga ibadah - ibadah lainnya yang mempunyai nilai istimewah di bulan yang penuh berkah ini.(MJ)
Share:

Postingan Populer