-->

IKLAN

IKLAN

Petani Karet Tewas Diduga Diterkam Harimau

mediasinarmuratara
18 Juni 2019, 22:35 WIB Last Updated 2019-06-18T15:35:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Masyarakat Desa Sungai Jernih Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara dibuat heboh dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan yang diduga tewas di terkam Harimau. Saat ditemukan, kondisi mayat sangat mengenaskan.


Kepala Desa Sungai Jernih, David Haryadi membenarkan adanya kabar tersebut. Ia mengatakan korban bernama Asia Juminten (61) istri dari Agus (70), warga Dusun 2 Desa Sungai Jernih.

Sementara menurut warga yang ikut melakukan pencarian korban, Safari (45) menyatakan, korban awalnya dikabarkan menghilang karena belum pulang ke rumah hingga sore hari dari menyadap karet.

"Menurut keluarga korban, biasanya beliau itu pulang dari menyadap karet sekitar jam lima sore, tapi sampai jam tujuh malam belum pulang," ujar dia.

Akhirnya keluarga korban gelisah dan meminta pertolongan warga lainnya untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi tertelentang dengan kondisi luka yang cukup parah di bagian kepala dan leher.

"Badannya tidak apa-apa, korban hanya mengalami luka di bagian kepala, terus di lehernya juga ada luka seperti dicakar dan matanya pecah," beber Safari yang melihat langsung saat korban ditemukan.

Ia juga meyakini bahwa korban tewas setelah diterkam Harimau, meskipun di lokasi kejadian tidak ditemukan tanda-tanda jejak binatang buas tersebut.

"Kalau melihat lukanya bukan diterkam Beruang, kami yakin sekali itu Harimau, orang-orang warga sini yang sudah berpengalaman di hutan pun juga bilangnya itu Harimau," katanya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA