Wednesday, July 17, 2019

Zazili : DPD KNPI Jangan Ada Dua Porsi


MURATARA MSM.COM- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Muratara, telah berakhir pada April 2019 lalu, namun sampai saat ini pelaksanaan Musda belum juga dapat dilaksanakan. Hal ini disampaikan oleh Plt Ketua DPD KNPI Kabupaten Muratara, Zazili. 


Padahal, kata Zazili, pihaknya sudah mengajukan untuk melakukan Musda DPD KNPI ke pihak DPD KNPI Provinsi Sumsel. Namum sampai saat ini belum ada petunjuk dari DPD KNPI Provinsi Sumsel terkait pelakasnaan Musda.

"Ya, masa jabatan kita selaku anggota pengurus sudah berakhir pada April 2019 lalu," ungkap Zazili kepada wartawan koran ini.


Selain itu, pihaknya juga sudah mengajuka surat ke DPD KNPI Provinsi untuk mengadakan Musda melalui Surat. "Kita targetkan Insa Allah akhir tahun ini akan ada Musda KNPI Muratara, Namun sayangnya sampai saat ini belum ada respon dari KNPI Provinsi Sumsel" tambahnya.

"Kita tetap mengupayakan akhir tahun ini, Musda harus dilaksanakan sebab masa jabatan KNPI sekarang sudah berakhir," bebernya.

Dikatakannya, pelaksanaan Musda akan dilaksanakan di Muratara, bukan didaerah lain. Untuk itu ia mengimbau kepada pengurus OKP agar membuat program dan visi misi, jika kalau ingin mencalonkan diri.

"Jangan sampai ada KNPI dua porsi seperti daerah lain. Sebab KNPI ini bertujuan mempersatu kalangan pemuda, bukan malah sebaliknya," jelasnya.

Kedepan kita inginkan menyatukan persepsi kalangan pemuda. Karena pemuda Muratara itu banyak, kita inginkan satu porsi yaitu untuk membangun Muratara menuju Muratara Bangkit. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive