08 August 2019

Adakan Berbagai Lomba Desa Lubuk Kemang Bentuk Kepanitiaan



RAWAS ULU MSM.COM-Berbagai perlombaan akan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 di desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara.

Guna mensukseskan berbagai perlombaan itu, Desa Lubuk Kemang menggelar rapat pembentukan kepanitiaan HUT RI ke 74 tahun 2019 tingkat desa, di kantor Desa Lubuk Kemang, Rabu (7/8).


Rapat dipimpin langsung oleh Kades Lubuk Kemang M Sopli dan dihadiri Sekretaris Desa Purnama SPd, ketua BPD Aila, perangkat Desa, dan Karang Taruna Desa Lubuk Kemang.


Dalam sambutannya, M Sopli mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk meraih kemerdekaan. Apa yang  dinikmati saat ini, adalah hasil dari perjuangan para pahlawan dengan mengorbankan jiwa raga.


"Maka dari itu, untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan kita. Pada moment HUT RI tahun ini, kembali kita adakan berbagai perlombaan" ujar Kades.


Sementara itu, Sekdes Lubuk Kemang Purnama mengharapkan, dengan terbentuknya panitia HUT RI Desa Lubuk Kemang, semua kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan tingkat Desa dapat berjalan sesaui dengan harapan.


Dia menjelaskan, ada 7 tangkai perlombaan yang akan digelar. Kesemua lomba itu diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan. Peserta lomba seluruh masyarakat desa Lubuk Kemang.

"Bola volly putra/putri antar kampung. Bakiak, pajat pinang, makan kerupuk untuk anak anak, Tarik tambang,  joged balon, serya lari dalam karung" paparnya. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive