11 August 2019

Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Bupati Muratara Lakukan Sejumlah Kunjungan



MURATARA MSM.COM-Bupati Muratara HM Syarif Hidayat didampingi Ketua TP PKK ny.Lia Mustika Syarif sekaligus istri orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan. Mengunjungi warga korban kebaran di RT.06 Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir, Sabtu (10/8).



Sebelum menemui korban kebakaran yang menghanguskan empat rumah itu. Bupati meninjau pelebaran jalan di Kecamatan Karang Dapo. Ditempat ini, HM Syarif Hidayat berharap kualitas dari pelebaran jalan ini dapat tahan hingga puluhan tahun.



Setelah meninjau pelebaran jalan dengan cor beton ini, Bupati langsung menuju ke Kelurahan Bingin Teluk untuk menemui warga yang mengalami musibah kebakaran. Ditempat ini, Bupati memberikan sejumlah bantuan. Tak mau ketinggalan, ny. Lia Mustika Syarif juga menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada korban kebakaran.

"Harus hati hati dalam menggunakan listrik, gunakan kabal sesuai standar PLN. Saya berharap, kepada yang terkana musibah kebakaran ini, diberikan kesabaran dan ketabahan. Semoga kedepan diberikan rizki oleh Allah SWT" kata Bupati.



Usai menyerahkan bantuan, Bupati dan Ketua TP PKK selanjutnya mengunjungi Polindes untuk melihat seoarang bayi yang lahir kelebihan bulan. Tanpa rasa lelah, Bupati juga meninjau pembangunan jalan menuju ke kecamatan Nibung.

Usai meninjau pembangunan jalan menuju ke Kecamatan Nibung, Bupati langsung bertolak pulang. Namun ditengan perjalanan, Bupati menyempatkan meninjau sejumlah tempat di Desa Mandi Angin.

Didampingi Kepala Desa Mandi Angin, Bupati mengecek jalan Maskupai. Selanjutnya, meninjau jalan baru. Ditempat ini, Bupati berjanji akan dilakukan pengaspalan. Sebab jalan baru itu sangat membantu masyarakat.

Sementara saat meninjau jalan di hulu Desa Mandi Angin, yang merupakan jalan penghubung ke Rawas Ilir. Bupati mengatakan akan meningkatkan pembangunan jalan itu, agar saat banjir masyarakat tetap lancar menjalankan aktivitas.

Kunjungan terakhir, Bupati meninjau jalan antara Desa Mandi Angin dan Desa Aringin menuju ke Kecamatan Rawas Ilir yang mengalami longsor. Ditempat ini, rencananya akan dilakukan tetak tanjung. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive