Monday, August 19, 2019

Hj. Rita Suryani Buka Acara HUT RI Ke-74 # Jutaan Rupiah Diperebutkan



MURATARA,MSM.COM- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, Pemuda - Pemudi Rupit - Lawang Agung menggelar berbagai perlombaan. Diantaranya, lomba tarik tambang, tempuk batal, Tangkap bebek, balap karung, serta bola terung, yang diikuti pemuda dan orang dewasa.

Sedangkan untuk tingkat anak - anak, digelar lomba tabur kelereng, gigit koin dan estapet saku. Menariknya, seluruh kegiatan lomba digelar di dasar Sungai Rupit yang membentuk pulau akibat debit air yang menyusut dampak dari musim kemarau.

Ketua pelaksana kegiatan, Riski mengatakan, seluruh lomba digelar khusus untuk memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019. Peserta tidak dikhususnya hanya warga kelurahan Rupit dan Lawang Agung saja, melainkan diikuti masyarakat Kabupaten Muratara pada umumnya.



"Dengan Tema Gebyar Kebersamaan masyarakat Muara Rupit Dan Lawang Agung. Selain itu, kita buat kegiatan ini dengan tujuan agar masyarakat gembira dengan lahirnya hari kemerdekaan RI ini," ucapnya.

Dikatakan Riski, selain dibuka langsung oleh Hj Rita Suryani anggota DPRD provinsi Terpilih dari partai PDIP. Panitia juga menyediakan Doorprize dan uang tunai jutaan rupiah.

Sementara itu, Hj Rita Suryani dalam sambutannya mengajak untuk merayakan HUT RI ke-74 dengan penuh rasa kegembiraan.

"Terima kasih sudah mengantarkan saya terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi. Mari kita rayakan HUT RI dengan riang gembira" ajaknya.(Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive