Tuesday, August 20, 2019

Komite MTsN 1 Gelar Rapat



MURATARA MSM.COM- Komite MTsN 1 Muratara menggelar rapat yang dihadiri seluruh orang wali murid, seluruh anggota Komite dan Kepsek serta Dewan Guru MTsN 1 Muratara, Senin (19/8).

Ketua Komite M Zaini dalam sambutannya mengungkapkan, pihak Komite sengaja mengundang orang tua wali murid untuk membahas rencana pembangunan mushollah bagi siswa siswi MTsN 1 Muratara.

"Mushollah di MTsN 1 ini belum ada, sehingga selama ini anak - anak kita ketika sholat menggunakan salah satu gedung di sekolah ini. Untuk itulah kami mengundang untuk membahas rencana pembangunan mushollah" papar Zaini.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Sri Widiyati memberikan apresiasi rencana komite untuk membangun mushollah dengan mengundang para orang tua wali murid. Diakuinya, MTsN 1 Muratara sampai saat ini belum memiliki mushollah.

"Sampai  sekarang anak - anak setiap akan menunaikan shalat kerap merasa kesulitan. Jadi, dari pihak sekolah kami memberikan apresiasi atas rencana pembangunan mushollah itu" sebutnya.

Rapat yang berjalan dengan terbit itu, selain membahas rencana pembangunan mushollah, juga dibahas hal lainnya yang berkaitan dengan kemajuan dan persiapan dalam menghadapi UNBK tahun depan. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive