-->

IKLAN

 


Iklan

Meriahkan HUT RI ke-74 Desa Lubuk Kemang Gelar Berbagai Lomba

20 Agustus 2019, 18:17 WIB Last Updated 2019-08-20T11:18:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM- Pemerintah Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu kembali menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74.

Bila tahun lalu kemeriahan dirasakan seluruh lapisan masyarakat. Tahun ini hal serupa kembali dirasakan oleh masyarakat Desa Lubuk Kemang, Sabtu (17/8).

Berbagai lomba yang digelar diikuti seluruh lapisan masyarakat Desa Lubuk Kemang. Ada beragam lomba yang digelar, diantaranya lomba tarik tambang, bakiak, panjat pinang, sepak bola anak dan wanita serta volly ball.

Kepala Desa Lubuk Kemang M Sopli mengatakan, berbagai lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74.

"Kemeriahan HUT RI ke-74 ini harus dirasakan oleh seluruh masyarakat. Maka, setiap tahun selalu kami adakan berbagai lomba. Dan Alhamdulillah, tahun ini kembali digelar berbagai lomba" ujar Kades.

Ditambahkannya, berbagai perlombaan yang digelar pemerintah desa Lubuk Kemang, selain untuk memeriahkan HUT RI. Didalamnya terkandung maksud terjalinnya persatuan dan kesatuan.

"Para pejuang kita telah meraih kemerdekaan ini dengan pergorbanan harta dan jiwa raga. Saat ini tugas kita adalah, bagaimana mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan - kegiatan positif yang bersifat membangun" tukas M. Solpi. (ZIL)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA