-->

IKLAN

IKLAN

Daftarkan Diri Di DPC PDIP, Alfirmansyah Resmi Mencalonkan Diri Menjadi Bupati Muratara Periode 2020 - 2025

mediasinarmuratara
20 September 2019, 23:02 WIB Last Updated 2019-09-20T16:02:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Bursa pencalonan Bupati Muratara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 kian ramai. Termasuk dari Pegawai Negeri Sipil (PNS). Salah satunya Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) H Alfirmansyah Karim, juga mendaftarkan diri di sejumlah partai.

"Saya serius akan mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara periode kedepan," kata Alfirmansyah Karim usai mendaftar di kantor DPC Partai PDIP Muratara, Jumat (20/9/2019).

Menurutnya, setiap warga negara mempunyai hak politik yang sama untuk memilih ataupun dipilih, sehinga pencalonannya yang masih berstatus sebagai PNS adalah hal lumrah.

"Mari kita saling menghargai, saling mengajak tidak saling mengejek, saling merangkul tidak saling memukul, berpolitik yang santun dan beratitude," kata Alfirmansyah.

Sebelumnya Bupati Muratara, Syarif Hidayat mengatakan tidak mempermasalahkan jika ada kalangan PNS di lingkungan Pemkab Muratara ikut serta pada kontestasi Pilkada 2020.

"Silahkan, tidak masalah, silahkan putra-putri Muratara mencalonkan diri, pencalonan ini terbuka untuk semua. Biarlah nanti masyarakat yang memilih mana yang terbaik dari yang baik," katanya.

Ia mengimbau masyarakat Kabupaten Muratara terutama para pegawai di lingkungan pemerintahan agar tetap rukun dan damai serta tidak terpecah belah dengan situasi perpolitikan Pilkada 2020.

"Ini pesta demokrasi, mari kita berkompetisi, tapi dengan elegan, tidak boleh saling hujat, tidak boleh saling fitnah, berilah contoh kepada masyarakat bahwa kita-kita ini orang baik," ujarnya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA