-->

IKLAN

IKLAN

Gelar Sosialisasi PATBM, Sungai Kijang Bangun 16 Jamban

mediasinarmuratara
07 September 2019, 19:52 WIB Last Updated 2019-09-07T12:52:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM - Desa Sungai Kijang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara menggelar sosialisasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM), Kamis (5/9).

Acara yang berlangsung di balai serbaguna Desa Sungai Kijang. Dihadiri Kepala DPMD-P3A Hj. Gustri Rohmani, Kepala KPAD Muratara, Leni Marlina, Kasat Pol PP Firdaus, unsur TNI dan staf Puskesmas Surulangun.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sungai Kijang, Ibnu Hajar, meminta seluruh peserta dapat menyimak materi yang disampaikan oleh narasumber, yang nantinya akan bermanfaat dikehidupan masyarakat.

Pemerintah Desa Sungai Kijang, sambung Ibnu Hajar, akan membangun 16 jamban, yang diperuntukkan bagi masyarakat miskin dan lansia.

Sementara, Kepala KPAD Muratara menegaskan, anak merupakan harapan bagi bangsa sebagai penerus dalam kehidupan. Sebagai generasi penerus bangsa, hak anak dan pokok - pokok perlindungan anak, tak boleh diabaikan.

"Sebagai orang tua, harus tahu hak dan kewajiban kita terhadap anak. Diantaranya, anak berhak mendapatkan pendidikan dan perlakuan yang baik. Kita tidak boleh berlaku kasar dalam rumah tangga. Karena aturan Undang - Undang Perlindungan anak sudah sangat jelas" paparnya.(ZIL)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA