20 September 2019

HM Syarif Hidayat Resmi Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati di DPC PDIP Muratara



MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara HM Syarif Hidayat resmi mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Muratara Periode 2020-2025 di Sekretariat PDIP Kabupaten Muratara, Jum'at (19/9).


Formulir penjaringan bakal calon Bupati diserahkan langsung oleh HM Syarif Hidayat di kantor Sekretariat PDIP Kabupaten Muratara dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP, Devi Ariyanto.



"Tentu kami sangat mengharapkan support dari PDI Perjuangan, untuk mengusung periode 2020 - 2025. Insya Allah persyaratan tadi yang dikembalikan sudah lengkap dan diteliti untuk diteruskan ke lebih atas lagi ke DPP" kata HM Syarif Hidayat usai mengembalikan formulir tersebut.


Ia berharap, PDIP dapat mengusung dirinya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Kabupaten Muratara periode lima tahun kedepan.


Ketua DPC PDIP Kabupaten Muratara, Devi Ariyanto mengatakan, hingga saat ini sudah 13 nama yang mendaftarkan diri ke PDIP. Dari jumlah itu, baru H Devi Suhartoni dan HM Syarif Hidayat yang mengembalikan formulir. Kemudian ada Kader dari PDIP Yudi Nugraha, sementara untuk yang lain belum.


Mengentai kriteria yang bakal dilirik oleh PDIP, dirinya mengungkapkan, DPC hanya sebagai penjaringan. Untuk selanjutnya diserahkan ke pimpinan daerah PDIP provinsi Sumsel.


"Dan itu semua ada tahapan dan mekanismenya. Tugas selanjutnya kami serahkan ke DPD dan DPP. Jadi pada prinsipnya tugas kami hanya sebatas penjaringan calon" tutupnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog