30 September 2019

Ketua DPD GANN Sumsel Kunjungi Muratara Misnon Hartono : Jangan Mau Dilemahkan Oleh Pihak Manapun



MURATARA MSM.COM - Ketua DPD GANN Sumsel  Fanny dan Wasekjen Verin mengunjungi sekretariat DPC GANN Muratara. Selain Ketua GANN dan wasekjen Sumsel, Advokasi GANN Pusat Misnon Hartono, juga ikut serta dalam kungjungan itu.


Dalam kunjungan ini, ketua DPD dan wasekjen GANN Sumsel, menyampaikan rasa bangganya atas berbagai kegiatan yang dilakukan oleh DPC GANN Muratara.


Sementara advokasi DPP GANN Misnan Hartono, mengharapkan agar GANN Muratara tetap fokus dan semangat dalam menjalan tugas dan program sesuai visi misi GANN.


Ia menegaskan, jangan pernah mau dilemahkan oleh pihak manapun. Tetap kuat dan bersatu demi menyelamatkan generasi muda. Dirinya yakin, Ketua GANN Muratara mampu memegang amanah dan dapat menjalankan tugas ini dengan baik. Kendati banyak hal dan resiko yang dihadapi.

"Namun saya yakin, GAAN Muratara akan tetap solid dan diterima dengan baik oleh smasyarakat, dan sebagai mitra pemerintah dan APH" tegasnya.

Ketua DPC GANN Muratara, Rudi Hartono mengungkapkan rasa gembiranya atas kedatangan Ketua DPD GANN Sumsel dan rombongan. Menurutnya, kunjungan ini sesuatu yang hal yang teramat istimewa dan tidak diduga sebelumnya akan kedatangan ketua DPD GANN Sumsel.


"Kami selalu siap dalam keadaan apapun. Karena inilah tanggung jawab kita bersama demi masa depan anak - anak kita. Dan GANN Muratara siap melaksanakan amanah ini dengan sepenuh hati dan tetap bekerja sesuai dengan kemampuan yang kami miliki" ujarnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog