Friday, September 13, 2019

Padamkan Api, CE Turut Gabung bersama Petugas BPBD dan Dinas Damkar



SAROLANGUN MSM.COM - Disela kesibukannya, Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra atau yang lebih akrab disapa CE, pada Kamis (12/9/2019) siang, menyempatkan diri bergabung bersama petugas Pemadam Kebakaran dari Dinas BPBD dan Dinas Damkar Sarolangun, melakukan Pemadaman api yang membakar lahan perkebunan milik warga yang berada di Kelurahan Aur Gading dan Desa Sungai Abang Kecamatan Sarolangun.

Tak hanya Bupati, terlihat juga Asisten I dan II, Unsur Forkopimda, Camat Sarolangun, Kadis BPBD, Kadis Damkar, Kadis Pertanian, Kakan Kesbangpol, Kasat Pol PP dan Kabag Humas, turut berjibaku memadamkan api yang membakar lahan Sawit yang berada dipinggir Kota Sarolangun itu.

Dikatakan Bupati, mayoritas lahan yang terbakar merupakan lahan perkebunan milik masyarakat yang tidak terawat. Untuk itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan rasa kepedulian terhadap lahan sekitar.

"Kebakaran lahan merupakan masalah kita bersama, untuk itu diharapkan pemerintah desa bersama masyarakat serta perusahaan harus bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk menunjukkan rasa peduli terhadap permasalahan ini," Pintanya. (GUN)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive