-->

IKLAN

IKLAN

Pengambilan Nomor Urut Cakades. Ini Kelima Nomor Urut Cakades Desa Lesung Batu

mediasinarmuratara
13 September 2019, 12:38 WIB Last Updated 2019-09-13T05:39:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM - Pengundian nomor urut, 5 Calon Kepala Desa Lesung Batu Muda Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, berlangsung Kamis malam (12/9) di sekretariat Panitia Pilkades Desa Lesung Batu.


Pengambilan undian yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB berjalan lancar. Adapun nomor urut kelima Cakades yakni, nomor urut 1 M Hapis, 2 Komar, 3 Sobri, 4 Jumalis dan nomor urut 5 Edi Erwan.

Pengambilan nomor urut yang dihadiri langsung oleh Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir, juga dihadiri Pj Kades Lesung Batu Arozak, Polsek Rawas Ulu yang diwakili Bayu, dan panitia pilkades.


Ketua pelaksana panitia Pilkades Desa Lesung Batu,  Tarmizi dalam sambutannya, memaparkan tentang pelaksanaan tahapan Pilkades yang telah selesai dilaksanakan dalam beberapa minggu terakhir.


"Tugas kami sekarang, ketahapan berikutnya hingga pada pelaksanaan nanti dapat berjalan sesuai yang diharapkan" ujarnya.


Sementara, Camat Rawas Ulu Abdul Kadir menghimbau kepada para calon kades untuk tetap menjaga silaturahmi antara satu sama lain. "Harus siap menerima hasil dari pemungutan suara di TPS nanti" tegas Abdul Kadir. (ZIL)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA