02 September 2019

Raih Juara 2 Gerak Jalan Tingkat Kabupaten, SMPN Karang Anyar Miliki Banyak Prestasi



MURATARA MSM.COM - SMP Negeri Karang Anyar Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, merupakan salah satu sekolah negeri yang ada di Bumi Beselang Serundingan dan  memiliki banyak prestasi.


Prestasi teranyar yang di raih oleh SMPN Karang Anyar, adalah dengan meraih gelar juara 2 lomba gerak jalan tingkat kabupaten yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Muratara.



"Tentu kita bangga sekaligus terharu dengan prestasi yang diraih oleh siswa kami. Apalagi ini untuk tingkat kabupaten. Kebetulan hari ini kita serahkan hadiahnya tadi selesai upacara" kata Kepala SMPN Karang Anyar, Eni Hartati SPd, Senin (2/8).


Dia mengatakan, tidak hanya menyerahkan hadiah kepada juara 2 gerak jalan. Pada upacara ini juga diserahkan hadiah berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74. Diantaranya lomba makan kerupuk, tarik tambang dan lomba lainnya.



"Tentu kedepan kami akan tingkatkan lagi prestasi yang ada sekarang. Misalnya, dibidang Bahasa Inggris dan atletik. Begitu juga melalui kegiatan ekstrakurikuler, kami mencari bakat siswa dibidang masing - masing dan membantu mengembangkannya melalui pembinaan" jelasnya. 



Pihak sekolah terus melakukan yang terbaik untuk siswa agar meraih prestasi. Ia pun berharap, dengan diraihnya juara 2 tingkat kabupaten ini. Semakin memotivasi siswa dalam meraih prestasi.

Sementara itu, salah seorang dewan guru SMPN Karang Anyar, Dencik juga mengungkapkan kegembiraannya dengan prestasi yang diraih oleh siswa SMPN Karang Anyar.



"SMPN Karang Anyar sudah banyak mengalami perkembangan. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya" tukasnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog