21 September 2019

Setelah Ke PDI-P, Alfirmansyah Kembali Ambil Formulir Di DPD PAN



MURATARA MSM.COM - Setelah menyatakan sikap, siap untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Muratara  2020 mendatang, H Alfirmansyah atau akrab disapa Apek , Sabtu (21/9) sekira pukul 10.00 WIB mendatangi kantor DPD PAN Muratara  di jalan Nangka Lintas Lubuklinggau Utara II untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Muratara periode 2020 - 2025.

Kedatangan Apek ke DPD PAN, merupakan kedatangan yang kedua kalinya untuk mendaftarkan diri. Sebelumnya, Apek juga telah mengmbil formulir pendaftaran di sekretariat PDI Perjuanagan.



Usai mendaftarkan diri, ia kembali menegaskan untuk maju di pilkada mendatang. "Saya serius akan mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara periode kedepan," kata Alfirmansyah.

Menurutnya, setiap warga negara mempunyai hak politik yang sama untuk memilih ataupun dipilih, sehinga pencalonannya yang masih berstatus sebagai PNS adalah hal lumrah.



"Mari kita saling menghargai, saling mengajak tidak saling mengejek, saling merangkul tidak saling memukul, berpolitik yang santun dan beratitude," kata Alfirmansyah.

Sebelumnya Bupati Muratara, Syarif Hidayat mengatakan tidak mempermasalahkan jika ada kalangan PNS di lingkungan Pemkab Muratara ikut serta pada kontestasi Pilkada 2020.

"Silahkan, tidak masalah, silahkan putra-putri Muratara mencalonkan diri, pencalonan ini terbuka untuk semua. Biarlah nanti masyarakat yang memilih mana yang terbaik dari yang baik," katanya.

Ia mengimbau masyarakat Kabupaten Muratara terutama para pegawai di lingkungan pemerintahan agar tetap rukun dan damai serta tidak terpecah belah dengan situasi perpolitikan Pilkada 2020.

"Ini pesta demokrasi, mari kita berkompetisi, tapi dengan elegan, tidak boleh saling hujat, tidak boleh saling fitnah" kata Bupati. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog