-->

IKLAN

IKLAN

Apek - Andi Kembalikan Formulir Ke DPD Nasdem Muratara

mediasinarmuratara
19 Oktober 2019, 19:08 WIB Last Updated 2019-10-19T12:08:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM-Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup)  Muratara dan H Alfirmansyah  Karim bersama Andi Wijaya, kembalikan formulir bakal calon bupati Musi Rawas Utara (Muratara), di DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Muratara.

Hal itu sebagai keseriusan dirinya yang resmi ikut kontestasi Politik Pemilukada Kabupaten Muratara 2020-2024 mendatang.

Pengembalia berkas Formulir Balon Bupati itu, di ikututi oleh puluhan timnya untuk memantapkan Alfirmansyah karim dengan nama panggilan Apek, maju sebagai Calon Bupati mendatang.

Pantauan dilapangan, Apek datang ke Kantor DPD Nasdem langsung ditemani Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yakni Andi Wijaya. Meraka berdua dipastikan perpasangan di Pilkada 2020 mendatang

Dalam peroses pengembalian tersebut, berkasi formulir diterima langsung oleh Ketua DPD Nasdem Firza H Lakoni, beserta para tim penyaringan di DPD Nasdem Muratara setelah melalui penyeleksian berkas, dan hasilnya telah memenuhi syarat.

Ketua DPD Nasdem Muratara, Firza H Lakoni menyampaikan, pihaknya siap mengusungkan putra terbaik Kabupaten Muratara yang masih Enerjik serta mempunyai segudang pengalaman dibidang Birokrasi, tentunya dirinya menyakini mampu untuk menjalankan roda  Pemerintahan Muratara lima tahun kedepan.

"Kami yakin, dengan hasil surve yang tinggi meraka berdua akan maju di Pilkada 2020 nantinya. Dengan harapannya dapat memenangkan Kontestasi,"ujar Firza

Sementara itu, H. Alfirmansyah menyampaikan, pengembalian formulir ini  menunjukan keseriusan maju di Pilkada mendatang, melalui proses dan pertimbangan yang matang sesuai dukungan pihak kelurga.

"Adapun Visinya akan menuju Muratara MAJU" Mandiri, Aman, Jaya dan Unggul. "Misi akan meningkat kan infrastruktur, baik sarana Pendidikan, Kesehatan, serta akan meningkat kan perekonomian ke rakyatan dan UMKM yang maju,"katanya

Masih katanya, apa bila dirinya resmi mendapat dukungan segala pihak maju di Pilkada Muratara, ia berharap dukungan serta memilihnya.

 "Insya Allah apa bila saya terpilih nanti, saya akan membawa Muratara, menjadi Kabupaten yang maju dan mandiri, Karena Muratara yang sudah lama kita impikan, supaya dapat exsis kedepan di antara Kabupaten yang ada, khususnya di Provinsi Sumsel," katanya

Disisi lain, Andi Wijaya menyampaikan hal yang serupa, kedatangan dirinya ke DPD Nasdem untuk mengembalikan berkas pendaftaran pencalonan dirinya.

"Kebetupan bersamaan. Mudah mudahan ini pertanda ada restu dari yang maha kuasa. Kita jodoh untuk memimpin Muratara selanjutnya,"Utaranya. (HP/MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA