Saturday, October 26, 2019

GANN Muratara Lakukan Sosialisasi di MTsN 1 Muratara




MURATARA MSM.COM - DPC GANN Muratara, gencar melakukan sosialisasi bahaya narkoba. Setelah melakukan sosialisasi diberbagai sekolah, kali ini DPC GANN Muratara kembali melakukan sosialisasi di MTsN 1 Muratara, Sabtu (26/10).


Sosialisasi dengan tema "Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba" dihadiri langsung ketua DPC GANN Muratara, Rudi Hartono didampingi Penyuluh Ibrahim AR serta satu anggota GANN Tri Amriati. GP Anshor Kabupaten Muratara, Waroko Hakim.



Ketua DPC GANN Muratara, Rudi Hartono dalam sambutannya menegaskan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi untuk menekan agar generasi muda penerus bangsa terhindar dari bahaya narkoba.


Hal pertama yang harus ditekankan yakni peningkatan iman dan takwa. Kemudian memperhatikan lingkungan dan pergaulan. Sebab, faktor lingkungan menjadi penyebab generasi terjerumus kepada narkoba.



Agenda ini merupakan program kerja GANN Muratara  bidang rehabilitasi yang perdana. Tujuannya adalah agar anak-anak muda khususnya di MTsN 1 Muratara   jangan sampai menyentuh narkoba, ujarnya.


Dalam sambutannya, kepala MTsN 1 Muratara, Hj Sri Widyati menyambut baik dan mendukung penuh dengan adanya sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba oleh DPC GANN Muratara.


Karena seperti diketahui tingkat penggunaan narkotika itu sering dilakukan oleh anak anak usia 15 tahun keatas yang belum memiliki pengetahuan tentang dampak dan bahaya narkotika. Oleh sebab itu dengan adanya GANN bisa membantu memberikan penyuluhan ke anak anak sejak dini, ujarnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive