-->

IKLAN

IKLAN

Maju Kembali Menjadi Cabup 2020-2025. Syarif Belum Tentukan Pasangan

mediasinarmuratara
24 Oktober 2019, 13:55 WIB Last Updated 2019-10-24T06:55:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara HM Syarif Hidayat memastikan, kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara periode 2020-2025 mendatang. Ia pun telah mendaftarkan diri ke sejumlah partai yang membuka penjaringan Bacabup.


Namun, hingga kini ia belum bisa memastikan, siapa yang bakal menjadi wakilnya nanti. Kendati demikian, saat mengembalikan formulir di Partai Golkar, Senin (22/10), Syarif memberi gambaran, bahwa yang akan jadi wakilnya nanti berasal dari Kecamatan Rupit.


"Untuk calon wakil Bupati pastinya akan dilakukan survey dahulu. Akan tetapi sampai sekarang saya belum tentukan siapa, karena waktu masih lama,"jelas Syarif


Ia mengaku, sudah mendaftarkan diri dan mengembalikan berkas Pencalonan di beberapa Parpol seperti di PDIP, Golkar, PPP, PKB, Nasdem, dan sejumlah Parpol lainnya. Pihaknya juga menginformasikan akan segera mendaftar ke penjaringan Parpol Gerindra di Muratara dalam waktu dekat.

"Gerindra nanti tanggal 25 baru buka, kita juga akan daftar ke sana. Saya harap setelah mendaftarkan diri ke penjaringan Parpol. Parpol yang sudah kita daftar bisa mendampingi saya maju dalam Pilkada 2020-2025 mendatang,"harapnya.

Ia juga mengimbau ke masyarakat khususnya di wilayah Muratara, agar bersama-sama menjaga kondusifitas daerah. Sehingga saat pelaksanaan Pilkada bisa berlangsung lancar tanpa adanya gejolak. "Saya ingin pelaksanaan Pemilu nanti berjalan dengan aman, damai dan kondusif,"inginnya.

Menurut informasi sejumlah nama Balon yang siap maju di wilayah Muratara saat ini semakin beragam, dari toko politik, pengusaha, kepala Dinas hingga mantan kepala Desa. Namun Balon spesifik yang berasal dari wilayah Kecamatan Rupit, seperti Yudi Nugraha anggota DPRD Muratara dari PDIP, Jalaludin Arham DPRD Jawa Timur dari Kader Demokrat, dan H Zaenal Arifin mantan PLT Sekda Muratara yang cukup populer di masyarakat.(MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA