Tuesday, October 22, 2019

Tanpa Melalui Mandat, Apek Ambil Formulir di DPD Partai PKS




MURATARA MSM.COM - Setelah mengambil formulir pendaftaran ke sejumlah partai yang membuka penjaringan Bacabup Muratara periode 2020-2024. H Alfirmansyah kembali mengambil formulir ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (20/10).


Kedatangan pria yang akrab disapa Apek beserta rombongan, disambut oleh Ketua dan pengurus Partai PKS Kabupaten Muratara, Herman Samsiar.


Usai mengambil formulir, Apek memberikan apresiasi kepada PKS yang telah membuka pendaftaran penjaringan Bacabup dan Bacawabup Muratara.  Ia yakin, PKS dapat mengusung dirinya sebagai calon Bupati Muratara pada Pilkada mendatang.


"Ini wujud keseriusan saya mengambil formulir langsung tanpa melalui mandat. Dengan keyakinan bersama, Partai PKS dapat mengusung saya. Karena saya yakin dengan bergabung di PKS, dapat memberi arti baru" ujar Apek.


Ketua DPD PKS Kabupaten Muratara, Herman Samsiar mengungkapkan, dihari pertama PKS membuka pendaftaran, sudah 4 bakal calon yang mengambil formulir ke DPD PKS Muratara, termasuk H Alfirmansyah.


"Ini perlu kami apresiasi. Sebab, yang lainnya melalui utusan. Sedangkan H Alfirmansyah datang langsung mengambil formulir, dan ini adalah wujud keseriusan yang kedepannya menjadi penyemangat bagi kami dan para kader lainnya" kata Herman.


Saat ditanya kriteria Bacabup yang akan layak diusung PKS nantinya. Herman mengungkapkan, intinya partai PKS menginginkan calon yang tahu kondisi Muratara, dan mau dikemanakan Muratara kedepan.


"Yang jelas punya konsep untuk Muratara. bukan hanya sedekar menjalonkan diri. Yang kita inginkan, calon mempunyai kapasitas dan berintegrasi untuk memimpin Muratara kedepan. Itu yang kita inginkan" ujarnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive