-->

IKLAN

IKLAN

Terpilih Secara Aklamasi. H Marwan Menjadi Plt. Ketua PWI Muratara

mediasinarmuratara
11 Oktober 2019, 19:49 WIB Last Updated 2019-10-11T12:49:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




MURATARA MSM.COM- H Marwan, terpilih secara aklamasi sebagai Plt Ketua PWI Kabupaten Muratara  mengisi kekosongan tampuk pimpinan  organisasi pers tertua di Indonesia .

Terpilihnya H Marwan  merupakan keputusan rapat PWI Muratara  yang digelar, di ruang rapat Bina Praja  Pemkab Muratara, Jumat (11/10)  yang dihadiri pengurus dan anggota PWI Muratara.

Sekretaris PWI Muratara, Aspin Dodi, usai rapat menyampaikan, rasa syukurnya dengan lancarnya acara rapat yang berjalan sesuai rencana.

Kedepan, sambung Aspin, teman teman PWI Muratara berharap, semakin terjalin kebersamaan yang telah dibangun selama ini. Dan kepengurusan PWI Muratara dapat berjalan sesuai dengan AD/ART yang ada, sehingga PWI Muratara dapat lebih maju.

"Intinya acara hari ini sukses. Kawan kawan PWI Muratara sepakat dan berkeyakinan PWI Muratara bisa lebih maju" tukas Aspin.

Sementara itu Muhayan sebagai anggota PWI Muratara mengatakan, dengan terpilihnya H Marwan sebagai plt PWI Muratara, ia berharap kedepannya ada rasa kebersamaan.

Selain itu, untuk memajukan organisasi PWI Muratara  sekaligus meningkatkan kualitas wartawan di Bumi Beselang Serundingan ini. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA