02 Oktober 2019

Tinjau RSUD Rupit. Bupati : Alhamdulillah Kualitasnya Bagus




MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, meninjau pengerjaan proyek pembangunan gedung rawat inap, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, Senin (1/10).


Didampingi Direktur RSUD Rupit, Dr Herlina. Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini, melihat secara langsung pengerjaan proyek pembangunan gedung rawat inap yang menelan dana sebesar Rp. 15 milyar ini.



"Proyek pengerjaan ini sedang dikerjakan. Alhamdulillah, kualitasnya bagus" ujar HM Syarif Hidayat. Kendati demikian, dirinya tetap memanggil pelaksana proyek. Untuk memastikan, pembangunan harus lebih baik lagi dan teknis bangunannya jangan sampai ada kebocoran.


"Gedung ini dibangun untuk gedung rawat inap klas 2 dan 3. Dengan dibangunan gedung rawat inap ini, nantinya pelayanan kepada masyarakat akan lebih luluasan lagi" kata Bupati.


Ditambahkannya, untuk tahun 2020 mendatang. RSUD Rupit kembali akan mendapatkan anggaran yang bersumber dari dana DAK sebesar Rp. 17 milyar. Dana itu untuk membangun gedung RSUD yang baru, karena gedung yang lama sudah tidak layak. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog