Saturday, November 30, 2019

Berlangsung Sukses. Festival Danau Rayo Ke-2 Ditutup Bupati Muratara




MURATARA MSM.COM - Rangkaian festival Danau Rayo ke-2 tahun 2019, yang berlangsung empat hari dari 26-29 November 2019. Berlangsung sukses dan resmi ditutup, Jum'at (29/11).


Seluruh rangkaian kegiatan menarik pada perhelatan Festival Danau Rayo, ditutup langsung oleh Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat, melalui Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Titin Martini.




Penutupan yang berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB, dipadati pengunjung. Apalagi Master of Ceremony (MC) Titi Amin dan Denny membawakan acara dengan apik. Ditambah iringan Alexa Band dari Palembang, membuat pengunjung kian bersemangat mengikuti jalannya penutupan festival.




Bupati Muratara, melalui Kepala Disbudpar, Titin Martini, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak. Dengan seluruh kerja keras dan kekompakan, festival Danau Rayo yang diselenggarakan untuk kedua kalinya, dapat berjalan dengan sukses.


"Kepada Pemerintah Kabupaten Muratara, kedepan akan membangun fasilitas di kawasan wisata Danau Rayo ini" ucap Titin.



Ia menyebut, festival Danau Rayo ke-2 ini sudah berjalan dengan sukses. Kedepan, akan dibuat lebih meriah lagi. Sebab ini merupakan ajang promosi kebudayaan adat istiadat dan kearipan lokal. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive