25 November 2019

Di Peringatan HGN dan HUT PGRI, Seluruh Kepsek SD dan Pengawas Terima Kendaraan Dinas. Ini Kata Bupati !






MURATARA MSM.COM-Kado istimewa diberikan Pemkab Muratara bagi dunia pendidikan, di Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI tahun 2019. Berupa kendaraan operasional kedinasan untuk seluruh kepala sekolah SD dan pengawas sekolah.

Penyerahan kendaraan operasional dilakukan secara simbolis oleh Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat di halaman Pemkab Muratara, Senin (25/11). Bertepatan dengan peringatan HGN dan HUT PGRI ke-74.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muratara, Sukamto menjelaskan, bantuan kendaraan dinas untuk operasional yang diberikan Pemkab Muratara, berupa sepeda motor yang berjumlah 143 unit.



Lebih rinci ia jelaskan, bantuan tersebut terdiri dari 124 unit sepeda motor jenis Vega ZR untuk kepala SD dan 19 unit sepeda motor jenis Jupiter Z untuk pengawas sekolah.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sepeda motor ini dapat mempermudah aktivitas kepala sekolah dan pengawas," kata Sukamto.

Ditempat yang sama, Bupati Muratara, Syarif Hidayat mengatakan, bahwa fasilitas yang diberikan pemerintah kabupaten Muratara, kepada kepala SD dan pengawas sekolah itu, merupakan persembahan dari rakyat untuk rakyat.

Bupati berharap, fasilitas pendukung kegiatan pendidikan di Kabupaten Muratara itu. Harus dijaga dan dirawat dengan baik untuk kepentingan bersama.


"Silahkan bawa pulang, dipakai, jaga dan rawat dengan baik. Mari kita bangun sumber daya manusia supaya lebih baik," ajaknya.


Syarif menambahkan, pemberian fasilitas tersebut dalam rangka meningkatkan semangat dan motivasi membangun pendidikan di Muratara.


"Kalau pendidikan sudah berkualitas, maka bibit generasi muda kita semakin baik. Dengan begitu kita mampu membangun Muratara seutuhnya," kata Bupati. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog