Tuesday, November 19, 2019

DPMD-P3A Gelar Tes Tertulis. 3 Calon Kades PAW Pangkalan Dinyatakan Lulus



RAWAS ULU MSM.COM  - Sebanyak 3 orang Calon Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Pangkalan, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, dinyatakan lolos tes tertulis, Selasa (19/11).


Tes tertulis calon Kades PAW Desa Pangkalan, digelar oleh Pemkab Muratara melalui DPMD-P3A di di aula Kantor Kecamatan Rawas Ulu. Ketiga Calon Kades PAW Desa Pangkalan yang lulus yaitu Hendra, Adam dan Iskandar.




Sebelumnya, pada pembukaan tes tertulis. Kepala DPMD-P3A, Hj Gusti Rohmani menyebut, tes tertulis yang digelar merupakan tahapan, sebelum pelaksanaan pemilihan Kades PAW Desa Pangkalan.


"Tes tertulis diikuti 5 orang bakal calon kepala Desa PAW Desa Pangkalan. Tahapan ini akan mencari 3 orang untuk maju pada pelaksanaan PAW di Desa Pangkalan nantinya" jelasnya.




Sementara Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir mengingatkan, dalam tes tertulis tentu ada yang berhasil dan gagal. Yang dinyatakan gagal, bukan berarti tidak mampu. Namun, hendaknya dijadikan pelajaran untuk kesuksesan dimasa depan.


"Ini bukanlah yang terakhir. Masih ada pertarungan  nanti pada kegiatan pemilihan PAW di desa kalian. Siapapun yang terpilih nanti, berarti dialah yang akan memimpin desa Pangkalan" ujarnya.


Selain kepala DPMD-P3A, Hj Gusti Rohmani, hadir pula Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir beserta staf. anggota Koramil Rawas Ulu, Irwan dan tamu undangan lainnya. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive