Tuesday, November 12, 2019

Pemkab Muratara Salurkan 22 Kendaraan Operasional Ini Pesan HM Syarif Hidayat



MURATARA MSM.COM - Pemkab Muratara menyerahkan 13 unit kendaraan motor pengangkut sampah, serta 8 unit mobil Hilux dan satu unit mobil APV untuk operasional Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Muratara, Senin (11/11).


Penyerahan bantuan mobil tersebut, dihadiri Sekda Muratara, Alwi Roham, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muratara, Kabag Humas, dan Kabag Keuangan. Dandim dan jajaran kepolisian serta para Kades.


Kapolres Muratara - Lubuklinggau dan Musi Rawas, Suhendro, dengan bantuan kendaraan yang diberikan kepada seluruh Polres dan Polsek, dapat menambah semangat dalam  melayani masyarakat.


"Bisa menambah operasional Polres Muratara dan Polsek di Muratara. Rawat barang ini dengan baik. Layani dan tingkatkan kinerja serta tegakkan aturan yang sebenarnya" kata Suhendro.


Selain itu, berikan pelayanan yang baik. Layani masyarakat dengan serius, sehingga terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. "Terima kasih kepada Pemda" ucapnya.


Sementara, ditempat yang sama Dandim 0406 MLM, Letkol Inf Aan Setiawan menyatakan, dengan adanya bantuan kendaraan operasional, akan membantu kamtibnas di Muratara sekaligus membantu masyarakat Muratara.



"Hari ini sudah dibantu oleh pemda Muratara kendaraan, dengan adanya bantuan ini bisa menambah kinerja bagi yang menggunakan,"sampainya

Aan mempertegaskan, dengan adanya kendaraan operasional harus di Muratara.
Jika kebanyakan diluar kota, maka akan diambil kendaraannya. Dan akan di cari yang yang lain benar benar ingin kerja di Muratara.

"Jika kedapatan kebanyakan operasi di luar Muratara, maka kendaraan akan di ambil. Sementara orangnya akan kita carikan yang lain,"tegasny

Sementara itu, Bupati Muratara H M Syarif Hidayat, menyampaikan kepada seluruh kades pelihara motor dengan baik. Tidak ada lagi desa yang kotor.

"Desa harus bersih. Jangan sampai masih ada sampah sampah yang berserakan,"ujarnya

Sambungnya, kepada Polres dan polisi serta Danramil penerima kendaraan selamat bekerja.

Diketahui penerima kendaraan motor sampah Desa Lubuk Rumbai, Kartasari, Beringin Makmur I dan II, Kelurahan Bingin Teluk, Karang Anyar, Karang Waru, Pantai, Maur Lama, Kelurahan Muara Rupit, Sumbersari, Napalicin, dan Kelurahan Muara Kulam

Sementara, Mobil Hilux operasional koramil .  Rawas Ulu, Rawas Ilir dan Rupit. Mobil Hilux operasional Polsek Rupit, Rawas Ulu, Nibung, Karang Dapo, Karang Jaya. Serta satu buah unit kendaraan Mobil APV untuk Dispertankan. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive